Ekstrakurikuler Basara SMKN 1 Kebumen Raih Juara II Lomba Baris Berbaris Variasi Jenjang SLTA Tingkat Kabupaten Kebumen

Kebumen – Ekstrakurikuler Basara (Barisan Satria Adipura) SMKN 1 Kebumen berhasil meraih prestasi pada Lomba Baris Berbaris Variasi Jenjang SLTA Tingkat Kabupaten Kebumen. Tim Basara mendapatkan juara 2 dalam baris berbaris variasi sekaligus juara favorit unsur Kostum Terbaik. Lomba PBB yang diikuti oleh tim Basara SMKN 1 Kebumen ini sejumlah 19 anak. Lomba digelar oleh PPI (Purna Paskibraka Indonesia) dan Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kebumen di Kampus STAINU Kebumen pada Kamis (29/8/2024).

Kepala SMKN 1 Kebumen, Bapak Drs. Haryoko, M.M. menyampaikan rasa syukur dan apresiasi atas perolehan prestasi tim Basara atau tim baris berbaris SMKN 1 Kebumen. “Alhamdulillah, selamat atas prestasi yang diraih oleh tim Basara SMKN 1 Kebumen dan dedikasi para pembina. Semoga dengan kemenangan ini membangkitkan semangat kalian agar dapat berprestasi di kejuaraan berikutnya,” ungkap Bapak Drs.Haryoko, M.M.

Intan Nuraini (XI MPLB 3) selaku komandan pleton merasa senang atas prestasi yang diraih tim Basara. “Alhamdulillah, perjuangan kami dalam berlatih selama ini tidak sia-sia, kami dapat menampilkan yang terbaik dan mendapatkan juara,” ucapnya. (Meuzen/Jurnalis Smeza.red ; Foto:Bintang)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *