SMKN 1 Kebumen Adakan Upacara Hari Kesaktian Pancasila dan Pelatikan OSIS Periode 2024/2025

Kebumen – Bertempat di lapangan upacara SMKN 1 Kebumen pada Selasa (1/10/24) diselenggarakan Upacara dalam rangka Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2024 sekaligus pelantikan Pengurus OSIS Tahun 2024/2025.

Setelah melalui proses yang panjang, pada akhirnya terpilihlah Ketua OSIS dan Wakil Ketua OSIS baru. Pengurus lainnya pun mengalami pembaruan terutama dengan adanya peserta didik baru kelas X. Ketua OSIS yang lama Siti Nur Khomsiatun menyerahkan jabatannya pada ketua OSIS baru yakni Udhah Rufaedah dan wakil ketua OSIS Siti Mudrikah.

Sebelum mereka dilantik, disebutkan secara lantang siapa saja urutan pengurus OSIS kolaborasi peserta didik kelas X dan XI. Sementara peserta didik kelas XII secara simbolis menyerahkan tanggung jawab mereka kepada pengurus baru.

Para pengurus OSIS dilantik langsung oleh Kepala SMKN 1 Kebumen, Drs. Haryoko, M.M. Setelah dilantik, Bapak Drs. Haryoko, M.M. dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada pengurus lama dan memberikan semangat kepada pengurus yang baru agar OSIS dapat melaksanakan program kerja dengan baik. Selain itu, beliau juga bercerita “Ketika kita bepergian hanya berdua, jadikanlah salah satu pemimpin dalam perjalanan tersebut.”

Para civitas akademika juga berharap banyak SMKN 1 Kebumen makin maju dan makin semarak pada pengurus OSIS di bawah kepemimpinan ketua OSIS baru, Udhah Rufaedah didampingi Wakil Ketua OSIS Siti Mudrikah. (Tim Meuzen.red; foto:Bintang)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *