Pre Test PPG dalam Jabatan 2023

SMK Negeri 1 Kebumen menjadi salah satu TUK (Tempat Uji Kompetensi) pada pelaksanaan Pre Test PPG dalam jabatan 2023. Kegiatan ini telah dilaksanakan di laboratorium komputer SMK Negeri 1 Kebumen pada tanggal 22-24 Juli 2023.

Pelaksanaan Pretest PPG tahun 2023 yang dilaksanakan di SMK Negeri 1 Kebumen diikuti oleh 494 peserta yang merupakan tenaga pendidik dari berbagai instansi SD , SMP dan SMA / SMK seluruh Kabupaten Kebumen.

Sebelumnya pretest ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengetahuan awal peserta dan mengevaluasi pemahaman peserta test terhadap materi yang akan diajarkan selama program PPG yang berkaitan dengan kompetensi peserta test.

Materi yang diujikan pada Pretest PPG 2023 ini terdiri dari tes pedagogik, tes pengetahuan umum, serta materi esensial profesional. Pretest ini merupakan tahap awal dalam mengikuti program PPG 2023 yang bertujuan guna mengukur kemampuan awal masing-masing peserta sebelum mengikuti program tersebut.

Pelaksanaan berjalan dengan lancar, meski terjadi kendala sistem pada hari sabtu 22 Juli 2023 maka penyelenggaraan yang pada hari tersebut ditunda pada hari senin 24 Juli 2023 , dan alhamdulilah semua berjalan dengan lancar berkat kerja keras semua panitia dan kesabaran peserta.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *