Workshop Implemetasi P5 (Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila) Kurikulum Merdeka.

Workshop Implemetasi P5 merupakan program dari Kurikulum SMK Negeri 1 Kebumen untuk kesuksesan Kurikulum Merdeka , Ibu Lina Rahmawati,S.Pd.,M.Pd. selaku wakil kepala sekolah bidang Kurikulum SMK Negeri 1 Kebumen mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan Workshop Penyusunan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila SMK Negeri 1 Kebumen dilaksanakan pada hari Selasa, 25 Juli 2023 dimulai pada pukul 08.00 s.d. pukul 14.30 WIB di ruang sidang SMK Negeri 1 Kebumen. Workshop diikuti oleh Waka kurikulum beserta seluruh Koordinator P5 yang ditetapkan sekolah melalui SK Kepala Sekolah.

Workshop dibuka oleh bapak Kepala SMK Negeri 1 Kebumen bapak Drs.Haryoko, M.M. dalam sambutannya, bapak Drs.Haryoko, M.M. menyampaikan apresiasinya kepada seluruh guru dalam kegiatan tersebut.

Workshop ini bertujuan untuk merancang projek P5 yang akan dilaksanakan pada tahun pelajaran 2023/2024. Karena SMK N 1 Kebumen sudah melaksanakan P5 pada tahun pelajaran sebelumnya khususnya untuk kelas X dan XI, maka pada saat workshop dilaksanakan review terhadap projek yang sudah dilaksanakankan dan dilakukan perbaikan atau revisi untuk projek yang akan dilaksanakan. Selain itu tim juga merancang projek untuk kelas XII, karena kelas XII baru tahun ini menggunakan kurikulum merdeka.

Workshop Implemetasi P5 dibimbing langsung oleh ibu Muryati, M.Pd. Guru Bimbingan Konseling yang sekaligus merupakan Ketua Tim P5 SMK Negeri 1 Kebumen.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *