Hiking to Hill Paras With SMENZA

Pada tanggal 11 Desember,Smkn 1 kebumen mengadakan agenda mendaki Bukit Paras yang bertempatan Di Karangsambung,Sekolah mengirimkan sekitar 14 anak dan 1 Pembina untuk mendaki di bukit tersebut.

Bukit Paras adalah dataran tertinggi di Kebumen,yaitu 501 MDPL. Dari sekolah mereka berangkat sekitar pukul 10.45 WIB dan sampai 11.15 WIB.Sesampainya disana mereka bersiap dan berdoa sebelum mendaki,. Jalanan curam dan licin mereka lewati bersama,lelah dan letih kita lalui dengan penuh semangat.Kebersamaan adalah kunci berhasilan,sekitar 2 jam mereka mendaki akhirnya kita sampai di puncak.sesampainya di atas kita beristirahat,mengabadikan momen,makan,dan bercanda ria untuk melepas lelah.

Sekitar pukul 15.00 WIB mereka memutuskan untuk berziarah ke makam Kolopaking IV,setelah berziarah lanjut untuk bersiap untuk turun dari bukit.Namun hujan pun datang dan merekan menunda turun bukit untuk mengurangi resiko sekitar 20 menit menunggu hujan akhirnya reda dan mereka bergegas turun bukit.Sebelum turun mereka mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Sekolah lalu turun dari puncak

Jalanan yang licin,curam dan banyak tumbuhan berduri sedikit menghambat mereka untuk turun dari puncak,tak lepas dari berhati hati adapun anggota mereka yang terjatuh dan tergelincir akan tetapi Tuhan masih melindungi mereka

Setelah sampainya di bawah,semua lelah seketika hilang karena semangat yang tiba tiba muncul. Dan mereka pun memutuskan untuk kembali ke Smkn 1 Kebumen walaupun ujan lebat menerjang.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *