SMK NEGERI 1 KEBUMEN GELAR TIGA KEGIATAN SEKALIGUS

KEBUMEN – SMK N 1 Kebumen melaksanakan tiga kegiatan sekaligus diantaranya Peresmian Ruang Praktik Pemasaran, Launching Galeri Investasi Edukasi Bursa Efek serta Grand Closing Kegiatan HUT KE 55 SMKN 1 Kebumen pada Kamis (06/01/2022) bertempat di Indoor Utama SMK 1 Kebumen.

Kegiatan tersebut, dihadiri oleh Kepala  SMK Negeri 1 Kebumen Bapak Drs. Prayitno, Ketua Komite , Rektor Universitas Putra Bangsa Cabang Jogjakarta , Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Sembilan, Kepala Desa Setempat, serta para civitas akademika.

Kegiatan di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama yang dipimpin oleh Ibu Nuraeni S.Pd, M.Pd dan dilanjutkan dengan sambutan Bapak Drs. Prayitno selaku Kepala  SMK Negeri 1 Kebumen. Dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa syukur atas keberhasilan dalam program pembangunan gedung pemasaran SMK PK “97 SMK PK bidang hospitality se Indonesia itu dipantau satu persatu, Alhamdulillah kami bisa menyelesaikan tepat waktu, ini tidak lain karena kerja keras tim serta bapak Ibu guru di luar tim” Ucapnya, beliau juga menegaskan bahwasanya kegiatan tersebut merupakan tonggak awal agar SMK N 1 Kebumen menjadi sekolah pencetak wirausaha. “Jadi kami adalah ibarat tentara yang ingin menang dalam menciptakan lapangan kerja dalam bentuk wirausaha, kami adalah tentara wirausaha, kami adalah tentara SBW, kami adalah soldier of Fortune ” Tandasnya.

Dilanjutkan dengan sambutan dari tamu undangan yang menyampaikan harapannya tentang adanya efektifitas dalam sarana mengenai pasar modal, menyediakan daftar belajar agar dapat memantau secara langsung, selain itu beliau juga menyampaikan tentang hal yang membedakan masyarakat maju dan berkembang, sertacara memaksimalkan investasi. Dilanjutkan dengan penampilan Tari Tradisional Kalongking yang dibawakan oleh peserta didik SMK N 1 Kebumen.

Kegiatan berlanjut degan penandatanganan MOU Galeri Investasi Edukasi Bursa Efek Indonesia dan Penyerahan Souvernir.  Selanjutnya seluruh para tamu undangan dipersilahkan menuju lokasi peresmian ruang praktik pemasaran guna menyaksikan prosesi pemotongan pita oleh Bapak Drs. Prayitno dan ibu Dwi Yuliati Mulyaningsih S.Pd. M.M serta penandatanganan prasasti, di samping itu Bapak Ibu Guru serta siswa tetap berada di indoor utama guna menyaksikan acara Grand Closing HUT Ke 55 yang diisi dengan organ tunggal dan band.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *