Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Sekolah Lama ke Kepala Sekolah Baru SMKN 1 Kebumen

Kebumen – SMKN 1 Kebumen pada Selasa, 10 Mei 2022 menyelenggarakan acara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Sekolah lama Bapak Drs. Prayitno kepada Kepala Sekolah baru Ibu Umi Rokhayatun, S.Pd., M.Si., Ak., CA. Sertijab yang dilaksanakan di Indoor Utama SMKN 1 Kebumen dihadiri oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IX Provinsi Jawa Tengah, Ibu Dwi Yuliati Mulyaningsih, S.Pd., MM beserta  Pengawas SMK Dinas Pendidikan Wilayah IX, Bapak Wiji Sasongko, M.Pd.. Selain itu, segenap jajaran komite SMKN 1 Kebumen serta guru, karyawan, dan tamu undangan lain turut serta menyaksikan gelaran sertijab.

Kegiatan Serah Terima Jabatan dipimpin langsung oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IX Jawa Tengah, Bu Dwi Yuliati Mulyaningsih, S.Pd., MM. Setelah itu, beliau memberi sambutan berkaitan tentang belajar sepanjang hayat dan menyampaikan bahwa orang cerdas akan kalah dengan orang yang punya koneksi atau jaringan. Hampir selaras dengan apa yang disampaikan oleh Kepala Sekolah baru, Bu Umi, tentang link and match kompetensi siswa dengan IDUKA (Industri dan Dunia Kerja).

Sementara Kepala Sekolah lama Bapak Drs. Prayitno juga memberi sambutan tentang berkesannya bisa menjadi kepala di SMKN 1 Kebumen, meskipun hanya dua tahun memimpin SMKN 1 Kebumen.

Kegiatan Serah Terima Jabatan berlangsung dengan tertib dan lancar. Selamat Kepada Bapak Ibu Kepala Sekolah yang telah diberikan amanat untuk mengemban tugas yang mulia ini semoga dapat menjalankan tugasnya dengan lancar dan sukses selalu. 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *