KEJUARAAN LKS KABUPATEN KEBUMEN TAHUN 2023

SMKN 1 KEBUMEN MERAUP BANYAK JUARA DI LOMBA KOMPETENSI SISWA (LKS)
Tiada Hari Tanpa Prestasi bukan sekadar semboyan yang didengung-dengungkan saat upacara. Semboyan tersebut merupakan pemantik semangat peserta didik SMKN 1 Kebumen untuk senantiasa berprestasi. Hal ini dibuktikan siswa, baru-baru saja SMKN 1 Kebumen menorehkan prestasi di tingkat kabupaten sampai tingkat nasional, salah satunya sebagai peraih prestasi dalam Lomba Kompetensi Siswa (LKS) antar-SMK di Kabupaten Kebumen diselenggarakan di SMKN 1 Kebumen, pada bulan April 2023 lalu.
Lomba ini diikuti SMKN 1 Kebumen mulai dari kelas X hingga kelas XII dengan berbagai mata lomba. Mata lomba yang berhasil dimenangkan oleh perwakilan sekolah SMK Negeri 1 Kebumen yaitu IT Software, Web Desain, Artificial Intelligence, Cyber Security, Billingual Secretary, Hotel Reception, Pemasaran Daring, Akuntansi Keuangan Lembaga, dan Broadcasting.
SMK Negeri 1 Kebumen berhasil meraih juara pertama di bidang IT software yang diraih oleh IMAM TIRTA SAMUDRA, Juara kedua bidang Web Design yang diraih oleh SULISTYO AGAM SAPUTRA. Juara pertama bidang Artificial Intelligence yang diraih oleh MISBAHUL IKHSAN dan RIZIQ LILI ULIL ALBAB, Juara pertama bidang Cyber Security diraih oleh ILHAM BACHTIAR dan TEGAR ADITYANSYAH KURNIAWAN. Sementara untuk jurusan Manajemen Perkantoran dan Layanan Bisnis meraih juara pertama bidang Billingual secretary diraih oleh SOFIA LORENSYAH dan juara kedua bidang Hotel Reception yang diraih oleh AGIL LULU WARDANI. Sedangkan jurusan BDP dan Akuntansi meraup juara pertama lomba Pemasaran Daring yang diraih oleh LENA, juara kedua lomba Akuntansi Keuangan Lembaga yang diraih oleh LASTRI WAHYUNINGSIH, dan Juara kedua lomba Broadcasting yang diraih oleh NANA ABDUL MALIK dan KAMILA DEWI NURANI.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *