Pengurus Osis Smkn 1 Kebumen Angkatan 2023/2024 Resmi Dilantik

Hentakan kaki begitu tegas terdengar mengiringi barisan. Tampak pada barisan depan tiga orang laki-laki membawa bendera kebanggaan diikuti langkah penuh yakin para calon pemimpin masa depan. Wajah-wajah baru tampak sumringah di dalam barisan tersebut.  Iring-iringan barisan peserta didik berbaju OSIS dan berjas biru menambah warna dalam proses upacara bendera pada Senin, (18/9/2023) di lapangan. Ya, SMKN 1 Kebumen baru saja melantik Pengurus OSIS Tahun 2023/2024.

Setelah melalui proses yang panjang, pada akhirnya terpilihlah Ketua OSIS dan Wakil Ketua OSIS baru. Pengurus lainnya pun mengalami pembaruan terutama dengan adanya peserta didik baru kelas X. Ketua OSIS yang lama Tias Nurwahidayah menyerahkan jabatannya pada ketua OSIS baru yakni Siti Nur Khomsiatun.

Sebelum mereka dilantik, disebutkan secara lantang siapa saja urutan pengurus OSIS kolaborasi peserta didik kelas X dan XI. Sementara peserta didik kelas XII secara simbolis menyerahkan tanggung jawab mereka kepada pengurus baru.

Para pengurus OSIS dilantik langsung oleh Kepala SMKN 1 Kebumen, Drs. Haryoko, M.M. Setelah dilantik, Bapak Drs. Haryoko, M.M. dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada pengurus lama dan memberikan semangat kepada pengurus yang baru agar OSIS dapat melaksanakan program kerja dengan baik. Selain itu, beliau juga bercerita “Ketika kita bepergian hanya berdua, jadikanlah salah satu pemimpin dalam perjalanan tersebut.”

Para civitas akademika juga berharap banyak SMKN 1 Kebumen makin maju dan makin semarak pada pengurus OSIS di bawah kepemimpinan ketua OSIS baru, Siti Nur Khomsiatun.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *