Lepas Upacara Bendera, SMK N 1 Kebumen Gelar Grand Opening HUT’57

Kebumen – Pada Senin, (11/12) bertepatan dengan usainya kegiatas Penilaian Sumatif Akhir Semester (PSAS) Ganjil SMK N 1 Kebumen melaksanakan GRAND OPENING HUT yang ke-57. Kegiatan ini dilaksakan secara meriah selepas upacara bendera. Dalam rangka pembukaan Hari Ulang Tahun SMK N 1 Kebumen yang ke-57 acara tersebut diikuti oleh seluruh warga SMK N 1 Kebumen mulai dari peserta didik kelas X,XI, XII, hingga Bapak Ibu guru dan karyawan.

GRAND OPENING HUT yang ke-57 ini diisi dengan pemukulan gong dan penerbangan balon oleh Kepala SMK N 1 Kebumen, Bapak Drs. Haryoko, M.M.

Hari Ulang Tahun yang ke-57 kali ini mengusung tema “Grand Vioritie” yaitu “Glorious Anniversary, with Innovation and Creativity, to Get Incredible Competency” yang memiliki makna hari jadi yang gemilang dengan Inovasi dan kreativitas untuk mendapatkan kompetensi yang Luar Biasa. Hal ini disebutkan dalam laporan dari Ketua Panitia Kegiatan HUT SMKN 1 Kebumen yaitu Kak Nova Ardiana.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam kelancaran kegiatan ini. Karena tanpa adanya dukungan dari semua pihak kegiatan ini mungkin tidak dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan,” ungkap kak Nova dalam laporannya. Kak Nova juga membacakan rincian kegiatan yang akan dilakukan selama kegiatan HUT SMK N 1 Kebumen yang ke-57 mulai dari Grand Opening sampai dengan Grand Closing.

Upacara di akhiri dengan pembacaan doa, mengharapkan kelancaran untuk pelaksanaan dari setiap rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun SMK N 1 Kebumen yang ke-57. (Nanda, Oliv, Angger.red ; Riziq.photo)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *