Partisipasi SMKN 1 Kebumen dalam Digital Talent Shcolarship (DTS)

SMKN 1 Kebumen baru-baru ini digandeng Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Penelitian Komunikasi dan Informatika (BPSDMP Kominfo) Yogyakarta dalam penyelenggaraan kegiatan Digital Talent Shcolarship (DTS) tahun 2023. Kegiatan tersebut bertempat di gedung SMK N 1 Kebumen dengan pesertanya merupakan alumni SMK, D1,D2,D3,D4 yang kebanyakan bernaung pada bidang IT.

Kegiatan yang dilaksanakan selama lima hari, Senin (20/2/2023) hingga Jumat (24/2/2023), terselenggara bekerjasama dengan kementrian kominfo pusat serta melibatkan kominfo Kabupaten Kebumen. Selama lima hari tersebut kegiatan berlangsung di SMKN 1 Kebumen. Beberapa guru SMKN 1 Kebumen juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan Digital Talent Shcolarship (DTS) tahun 2023

Pada kegiatan tersebut beberapa peserta didik SMK N 1 Kebumen khususnya Jurusan Manajemen Perkantoran dan Layanan Bisnis (MPLB) juga terlibat lewat praktek EO (Event Orgainezer). Beberapa peserta didik ikut serta membantu pelaksaan acara tersebut agar kegiatan berjalan dengan baik.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *